MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Apple akan Luncurkan Iphone Terbesar

Reporter:

Editor:

MA

Kamis , 30 Agustus 2018 10:00
Apple akan Luncurkan Iphone Terbesar

int

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Beberapa hari lagi, Apple akan meluncurkan iPhone generasi anyar. Tak tanggung-tanggung, Apple bakal sekaligus menelurkan tiga model iPhone terbaru. salah satunya berukuran ‘raksasa’.

menurut sumber Bloomberg. Ketiganya disebutkan akan memiliki kisaran harga juga fitur dan ukuran lebih luas untuk meningkatkan daya tariknya.

Namun, tidak satupun dari ketiganya akan memiliki desain yang sepenuhnya baru seperti iPhone X tahun lalu atau iPhone 6 pada tahun 2014. Apple merencanakan perubahan yang lebih signifikan untuk tahun depan, ungkap sumber yang sama.

Jika benar demikian, maka ini adalah penerus iPhone X yang kabarnya bakal jadi ponsel terbesar yang pernah diluncurkan Apple. Mungkin disebut iPhone X Plus, ukurannya 6,5 inch yang jika benar, bahkan lebih besar dari Galaxy Note 9 yang bentang layarnya 6,4 inch.

Kemudian model kedua adalah update dari iPhone X dengan layar yang sama ukurannya. Varian ini mungkin bakal disebut sebagai iPhone XS.

Lalu ada model ketiga dengan layar cukup besar, yakni 6,1 inch. Handset ini disebut-sebut paling murah dibandingkan dua model sebelumnya, di kisaran USD 800. Mungkin akan memakai layar LCD sedangkan yang lain memakai layar jenis OLED.

Sasaran utama iPhone layar besar itu adalah kaum muda. “Mereka menghabiskan hari-harinya melihat video di ponsel dan mereka menginginkan layar yang lebih besar,” sebut Tim Bajarin, analis di Creative Strategies seperti dikutip dari detik.net.

Trio iPhone tersebut diperkirakan disambut baik dan mendorong upgrade besar-besaran pengguna, apalagi ada yang harganya terjangkau.


div>