KAMIS , 24 MEI 2018

Apresiasi Deng Ical di HUT Hotel Aston ke-6

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Mei 2018 11:19
Apresiasi Deng Ical di HUT Hotel Aston ke-6

Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal, saat menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun Hotel Aston ke-6. Armansyah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangkaHari Ulang Tahun (HUT) Aston Makassar Hotel yang ke-6, rangkaian acara telah terlaksana dengan baik melalui dukungan relasi dan stakeholder. Kegiatan tersebut yakni, khitanan massal, periksa gigi dan donor darah.

Dengan kegiatan yang telah dilakukan untuk masyarakat tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Makassar Syamsu Rizal mengapresiasi Hotel Aston yang telah ikut membantu Kota Makassar dalam hal kegiatan sosial.

Deng Ical, sapaan akrabnya mengatakan mengapresiasi segala bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh pihak manajemen Aston Makassar Hotel dan para pelaku peningkatan pariwisata di Makassar.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini, mengajarkan dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar agar terus menyediakan wadah bagi yang membutuhkan.

“Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil seperti ini sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan. Langkah seperti ini yang nantinya akan dilakukan oleh kita semua sebagai panutan bagi keluarga hingga masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Hotel Aston pandai melihat perkembangan pasar ekonomi yang berkelanjutan, selain itu bisa melihat akuntansi sesaat tapi pihak Aston Hotel membentuk pasar jangka panjang.

“Dan itu bisa muncul kalau ada rasa simpati dari lingkungan strategis, dari pemerintahnya, dari masyarakat dan dari mitranya, sehingga kemitraan yang dibangun membentuk rasa percaya rasa saling memahami sehingga bekerja dengan baik,” ucap Deng Ical.

Sementara itu, GM Hotel Aston, Joko Budi menuturkan, kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak manajemen mulai dari hal-hal positif yang dipancarkan dari kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat berdampak besar bagi keluarga-keluarga di luar sana yang membutuhkan.

“Ini bukan pertama kalinya bagi kami pihak manajemen melaksanakan kegiatan sosial, telah kami tanamkan bahwa hal-hal berdampak positif seperti ini sebaiknya rutin dilaksanakan setiap bulannya bukan hanya pada peringatan tertentu saja, namun dapat berjalan secara continue bagi kita semua,” tuturnya. (*)


div>