JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Apresiasi Guru dan Pengajar, Honda Berikan Program Khusus

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 06 April 2016 18:10

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Honda selaku Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, menyadari peran vital sepeda motor, terutama bagi profesi guru dan pengajar.

Dewasa ini, profesi guru dan pengajar membutuhkan mobilitas sesuai tuntutan jaman. Olehnya itu, Astra Motor Makassar memahami dan melaunching program spesial kepada profesi guru dan pengajar untuk mendapatkan Sepeda Motor Honda.

Program ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 April 2016 dan berlaku di seluruh wilayah penjualan Astra Motor Main Dealer Makassar yaitu: Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon.

Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar, Stefanus Fredy Hartoko mengatakan, melalui program ini Astra Motor Makassar memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk memiliki sepeda motor Honda dalam bentuk tambahan subsidi, baik pembeliancash maupun credit.

“Kepada para guru dan pengajar yang ingin memiliki kendaraan motor, mari segera beli sepeda motor Honda, ada discount khusus dan kesempatan masih terbuka, mari segera datang ke dealer Honda terdekat, ”ujarnya, Rabu (6/4).

Fredy menambahkan, pihaknya memberikan opsi pilihan type sepeda motor yang kencang dan keren dalam program khusus profesi guru dan pengajar yaitu: Supra Series, BeAT Sporty Series, BeAT Pop Series, Vario 110 Series, dan Vario Techno Series.

Promotion Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar, Faizal Arwys juga menambahkan, untuk semakin menyukseskan program profesi guru dan pengajar, Astra Motor Main Dealer Makassar telah melakukan sosialisasi dan promosi ke sekolah-sekolah di seluruh wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon supaya para Guru dapat melihat langsung motor Honda yang kencang dan keren.

“Kami berterimakasih karena sejauh ini banyak sekolah merespond positif kedatangan team Honda, kami berharap para guru dan pengajar dapat memanfaatkan program ini untuk menunjang aktivitas keseharian,” tutupnya.

Bagi yang tertarik membeli sepeda motor Honda dengan program khusus profesi guru dan pengajar ini, persyaratan adalah sebagai berikut:

a. Guru/DosenPNS :
– Surat Pengangkatan sebagai Guru/Dosen PNS atau Surat rekomendasi/keterangan kerja dari HRD Badan/Instansi tempat yang bersangkutan bekerja, dan
– Copy kartu identitas (ID Card) sebagai Guru/Dosen PNS.

b. Guru/Dosen Swasta
– Surat Pengangkatan sebagai Guru/Dosen Swasta atau Surat rekomendasi/keterangan kerja dari HRD tempat yang bersangkutan bekerja, dan
– Copy kartu identitas (ID Card) sebagai Guru/Dosen Swasta.

c. Guru/Dosen Kontrak
– Surat Keterangan/Rekomendasi dari HRD tempat yang bersangkutan bekerja,
– Copy kartu identitas (ID Card) sebagai Guru/Dosen Kontrak.

d. Guru Bimbel
(Guru Bimbel yang berhubungan dengan pelajaran sekolah seperti Guru Matematika, Guru Fisika, Guru Bahasa Inggris & Guru Bahasa Mandarin di tempat Bimbel)
– Surat Keterangan dari HRD tempat yang bersangkutan bekerja, dan
– Copy kartu identitas (ID Card) sebagai Guru Bimbel


Tag
  • Honda motor
  •  
    div>