JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Apresiasi Kepemimpinan TP, Ratusan Warga Bentuk APW Community

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 23 Mei 2017 16:25
Apresiasi Kepemimpinan TP, Ratusan Warga Bentuk APW Community

Ketua APW Community, Idham Nusu (tengah) bersama pengurus inti APW Community Kota Parepare

PAREPARE, RAKSUL- Ratusan warga Kota Parepare menamakan diri sebagai Anggotana Pa’ Wali (APW) lalu kini membentuk organisasi yang dinamai APW Community.

Ketua Komunitas APW Community, Idham Nusu dalam jumpa pers mengatakan, komunitas yang kini berjumlah 107 pengurus tersebut merupakan warga Parepare yang mengapresiasi capaian kemajuan pembangunan dan prestasi yang berhasil diukir selama kepemimpinan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe (TP).

“Jadi APW Community ini dibentuk atas dasar spontanitas dari warga yang merasakan hasil-hasil pembangunan dan kemajuan di Parepare,” ujar Idham Nusu yang didampingi sejumlah pengurus di Sekretariat APW Community, Jalan Andi Makkasau, Selasa, (23/5).

Idham membeberkan, 107 pengurus yang terdiri dari moderator teritorial tingkat kelurahan, dan pengurus kecamatan serta devisi-devisi di tingkat kota ini akan dilantik secara resmi oleh Pembina APW, Taufan Pawe di Tonrangeng River Side, Rabu, (24/5) malam.

“Ada beberapa tugas pokok pengurus APW, yaitu mengawal pemerintahan, berada di garis terdepan dalam menjaga harkat, martabat dan kewibawaan Parepare dan mendorong kepemimpinan beliau (Taufan Pawe, red) di periode berikut,” ujar Tommy Sunarto, Wakil Ketua APW Community menambahkan. (***)


Tag
div>