SELASA , 18 DESEMBER 2018

Apresiasi Konsumen, PT Pertamina Siapkan Paket Umrah, Ini Syaratnya

Reporter:

Niar

Editor:

Jumat , 14 September 2018 18:42
Apresiasi Konsumen, PT Pertamina Siapkan Paket Umrah, Ini Syaratnya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Guna mengapresiasi konsumen, PT Pertamina mengadakan dua program promo, yakni Berkah Energi Pertamina (BEP) dan Celebes Loves Pertamax (CLP). Program BEP ini dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Indonesia, berlangsung sekarang hingga 31 Juli 2019 yang ditujukan untuk konsumen loyal Pertamina untuk produk Pertamax Series, Fastron Series serta Bright Gas.

Sementara program CLP promo khusus yang diadakan PT. Pertamina MOR VII merupakan program khusus untuk wilayah Sulawesi Selatan, dan dilaksanakan serentak di SPBU yang menjual produk Pertamax series. Promo ini hanya berlaku di SPBU wilayah Sulawesi yang diundi dalam dua periode yakni bulan Oktober dan bulan Januari

Sales Retail Pertamina Parepare Devian Faris Hidayat mengatakan, untuk mengikuti program ini pelanggan bisa mendownload aplikasi My Pertamina di Play Store untuk selanjutnya melakukan aktivasi.

“Program promo ini bertujuan untuk mengapresiasi konsumen loyal kita yang terus meningkat. Dengan program ini juga diharapkan peningkatan penjualan Pertamax series menjadi signifikan. Aktivasi ini juga menjadi wadah bagi kami untuk bisa meningkatkan keikutsertaan konsumen pada program Berkah Energi Pertamina.” Ujarnya.

Setelah melakukan aktivasi, konsumen Pertamina dapat meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, Pelumas serta LPG pada aplikasi My Pertamina. Sedangkan untuk promo CLP caranya mudah, konsumen hanya menuliskan nama, nomor handphone, dan alamat di belakang struk pembelian produk Pertamax series, kemudian struck tersebut dimasukkan ke dalam dropbox yang disediakan di setiap SPBU.

“Semakin banyak struk yang di-upload, semakin banyak poin yang terkumpul. Jadi dengan konsumen semakin banyak membeli produk Pertamax Series, semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan hadiah didua program promo Pertamina, yakni Berkah Energi Pertamina dan Celebes Loves Pertamax” Jelasnya.

Adapun hadiah menarik dari Program BEP hadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS. Sedangkan untuk program CLP berhadiah 2 Honda CBR 150R Racing, 29 Suzuki Nex II, 23 Emas 10 gram, dan 20 LED TV. (MP1)


div>