KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Apresiasi Night, BWP Makassar Beach Optimis Capai Target Selama Ramadhan

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 25 Mei 2017 08:51
Apresiasi Night, BWP Makassar Beach Optimis Capai Target Selama Ramadhan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Marhaban Ya Ramadhan. Sebentar lagi, bulan penuh berkah didepan. Dalam hal itu, Hotel Best Western Plus Makassar Beach menggelar Client Gathering yang bertajuk apressiasion night.

Kegiatan yang bernuansa religi ini, diadakan di Diamond Room, lantai I, Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Rabu (24/5). Turut pula dihadiri oleh berbagai tamu undangan.

Terkait hal itu, General ManagerĀ  Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya mengatakan kegiatan ini merupakan apresiasi kepada clien-clien dari tahun 2016 aampai sekarang yang telah mensupport BWP Makassar Beach. Disamping itu, pihak manajemen akan menghadirkan berbagai menu Ramadhan yang disediakan.

“Jadi kami persiapkan dari hati sampai menu hidangan kami yang dikemas dalam bentuk nuansa Ramadhan,” ujar Erick saat ditemui usai kegiatan.

Dia menargetkan selama di bulan puasa ini telah memasang target versi hotel. Bahkan dirinya optimis bisa melebihi dari target yang dimaksud.

“Target kami versi hotel itu, 60 persen. Itu sudah menyediakan paket Ramadhan, room package, serta buka puasa. Jadi bagi tamu yang tidak menginap pun bisa mencicipi hidangan kami. Selain itu, Kan di bulan puasa ini agak kurang datang pengunjung tapi kami optimis bisa melebihi dari target,” katanya.
[NEXT-RASUL]

Untuk mencicipi menu hidangan, kata Erick tak butuh mengeluarkan banyak dana. Menu Ramadhan ini, hanya merogoh kocek sebesar Rp99 ribu per-orang bisa menikmati sensasi hidangan BWP Makassar Beach Hotel.

“Kami punya researce bagi pengunjung yang beli untuk skala 5 orang, bisa gratis 1. Sedangkan di hari H, researce itu tidak berlaku. Dan itu akan kembali ke promo Ramadhan yang dimaksud,” imbuhnya.

Ia menyebutkan, di promo Ramadhan ini. Ada dua macam menu yang disajikan, diantaranya Sulawesi dan Timur Tengah.

“Seperti roti briani, kabuli, roti caney, roti jale, dan gulai kambing. Dan menu lokal yang lainnya seperti nasi goeeng, coto dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Ia menambahkan, setiap jumat. Pihak manajemen melakukan Ta’jil rutin di hotel Best Western Plus Makassar Beach. Disamping itu juga, kami akan melakukan bersih-bersih ke panti asuhan.

“Kami juga akan memberikan kursus hijab klinik terhadal komunitas ibu hijab serta pengunjung dan tamu setia Hotel Best Western Plus Makassar Beach,” pungkasnya. (Rrs)


Tag
div>