JUMAT , 25 MEI 2018

Apresiasi Program Peduli Lorong, Warga Ini Bentuk Komunitas Pendukung TP

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 17:55
Apresiasi Program Peduli Lorong, Warga Ini Bentuk Komunitas Pendukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – – Warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), ini membentuk komunitas sendiri sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pemerintah kota selama empat tahun terakhir. Yah, komunitas Lorong namanya.

Duding, ketua komunitas itu mengemukakan alasan lahirnya inisiatif membentuk komunitas yang jumlah anggotanya mencapai ratusan orang tersebut.

“Bentuk apresiasi kami sebagai warga terhadap kinerja pemerintah selama bapak Taufan Pawe Walikota,” tutur Duding.

Dia menjelaskan, pembangunan selama kepemimpinan Taufan Pawe betul – betul dirasakan dan dinikmati warga.

Terutama, kata dia, program peduli lorong yang di gagas oleh Walikota Parepare Taufan Pawe, yang kini tengah cuti Pilkada.

“Khususnya warga Kelurahan Lompoe ini, kami harus berterima kasih ke pak Taufan Pawe,” terang Duding.

Sehingga, lanjut Duding, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Taufan Pawe kembali memimpin kota kelahiran presiden ke 3 BJ Habibie tersebut.

“Kita tidak ingin program pembangunan yang selama ini di gagas oleh beliau di otak atik. Saya fikir masyarakat Parepare sudah cerdas bahwa yang ada sekarang butuh dilanjutkan dan di pertahankan,” ungkap Duding.

Sementara itu, Taufan Pawe menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari warga tersebut.

Mantan praktisi bergelar doktor hukum itupun mengungkapkan komitmennya kedepan dalam upaya menjadikan kota kelahirannya lebih maju dan bermartabat.

“Insya Allah, disamping kami nanti membangun sumber daya manusia yang unggul dan bercarakter kuat, kita juga akan membangun Parepare ini sebagai kota dambaan masyarakat. Kami mohon doa dari masyarakat Parepare, ” ungkap Taufan Pawe.

Seperti yang diketahui, Taufan Pawe dalam Pilkada ini didampingi oleh Pangerang Rahim. Keduanya dianggap sebagai Paslon ideal memimpin kota Parepare lebih maju kedepan.

Pangerang Rahim sendiri dikenal sebagai tokoh dan Legislator senior tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang punya pengalaman di berbagai bidang kemasyarakatan.

Paslon nomor urut 1 tersebut, dianggap sebahagian besar kalangan masyarakat sebagai calon pemimpin tepat untuk membangun peradaban yang jauh lebih baik di kota Parepare. (*)


div>