SELASA , 23 OKTOBER 2018

ARA : Kemenangan KoKo Kemenangan Rakyat, Hanya Dajjal yang Bisa Merubah Suara Ini

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Kamis , 28 Juni 2018 15:08
ARA : Kemenangan KoKo Kemenangan Rakyat, Hanya Dajjal yang Bisa Merubah Suara Ini

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemungutan suara di TPS pada pilwali Makassar 2018 siang tadi, rabu (27/6/18) dimana hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei yang akuntabel dan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun TV nasional yang menempatkan kolom kosong (KOKO) dengan angka 53,29% unggul dari paslon tunggal Appi-Cicu di angka 46,71%.

Hasil quick count tersebut membuat seluruh relawan bersuka cita dan melakukan sujud syukur atas kemenangan KOKO termasuk panglima Menara DIAmi, Adi Rasyid Ali yang langsung datang memberikan ucapan selamat kepada paslon non aktif DIAmi, walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah Makassar.

‘’Data C1 dan C2 telah kami miliki, termasuk hasil real count. Karena itu jangan ada yang pernah berani merubahnya. Hanya Dajjal yang bisa merubah suara Kolom Kosong yang telah dimenangkan dan diperjuangkan dengan susah payah oleh rakyat Makassar.” Tegas pria yang disapa ARA ini.

Lanjutnya lagi, “Kemenangan KOKO adalah kemenangan Rakyat Kota Makassar, terima kasih kepada semua masyarakat kota Makassar yang memberikan partisipasinya di pilkada kota Makassar, ini sejarah pertama kali kolom kosong menang dan hanya di Makassar kolom kosong menang”, ucap wakil ketua DPRD Kota Makassar ini.


Tag
  • ARA
  •  
    div>