KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Archipelago Internasional Ajak Media Kenalkan Wisata Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Selasa , 06 November 2018 08:45
Archipelago Internasional Ajak Media Kenalkan Wisata Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai bentuk komitmen untuk ikut andil dalam mengenalkan pariwisata, khususnya di kota Makassar, Archipelago International Makassar Hotel yang menaungi empat hotel yakni Harper Perintis Makassar, Aston Makassar, Fave Losari dan Fave Panakukang mengajak puluhan awak media di Makassar mengunjungi dan mengeksplore sejumlah destinasi di Makassar melalui kegiatan ‘Makassar Heritage Tour’, Senin (5/11).

Marketing Communication (Marcom) Hotel Harper Perintis Makassar Tikha Sudirman, mengatakan, Archipelago International pertama kalinya mengadakan event ini di kota Makassar, hal ini juga digelar di kota-kota lain untuk mengenal destinasi pariwisata di Kota Makassar.

“Hari ini, kami dari Archipelago group mengajak awak media mengunjungi destinasi wisata khususnya wisata sejarah dan budaya. Ini juga dalam rangka hari jadi kota Makassar yang ke 411 tahun,” ungkapnya.

Perjalanan dimulai dari Fort Rotterdam, para peserta diajak berkeliling dan dijelaskan sejarah beberapa tempat dilokasi tersebut. Selain itu, panitia juga memberikan beberapa games agar kegiatan tersebut lebih semarak.

“Peserta Makassar Heritage Tour melakukan kunjungan selanjutnya di Klenteng Xian Ma Makassar lalu China Town dan Museum Kota Makassar. Besar harapan kami agar para awak media bersama sama Archipelago untuk memperkenalkan destinasi pariwisata kota Makassar,”jelas Tikha.

Sementara National Brand Manager Archipelago, Niko Wicaksana mengatakan event ini adalah program dari Archipelago Group.

“Kebetulan kali ini group Archipelago yang di Makassar. Kebetulan ini mau hari jadi kota Makassar, jadi kami mencoba menghadirkan program yang berbeda dari hotel lain. Di sini juga kami mengajak awak media untuk bisa mengenalkan kepada dunia seputar Destinasi yang ada di kota Makassar pada khususnya,”tutup Niko. (*)


div>