JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Arfan Harap Pengurus HPMIG Promosikan Pariwisata Gorontalo

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 27 November 2017 22:37
Arfan Harap Pengurus HPMIG Promosikan Pariwisata Gorontalo

Kepala Kantor Penghubung Provinsi Gorontalo Makassar, Arfan S. Jusuf

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kantor Penghubung Provinsi Gorontalo Makassar, Arfan S. Jusuf menghadiri acara pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Cabang Makassar, Sabtu (25/11) lalu.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Progresifitas Lembaga Dalam Mencapai Tujuan Organisasi” yang berlangsung di Aula Asrama Putra (Aspura) Gorontalo. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum HPMIG Makassar periode 2016-2017 Arfan Malapu, pengurus organisasi kemahasiswaan dari Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (KPMIP), Himpunan Pemuda Mahasiswa Indonesia Boalemo (HPMIB).

Dalam sambutannya, Arfan Jusuf berharap kepengurusan selanjutnya akan lebih baik dari yang sebelumnya dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mahasiswa khususnya yang berasal dari Gorongtalo di Makassar.

Selain itu, Arfan juga berharap pengurus nantinya dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam mempromosikan potensi pariwisata yang di Gorontalo. “Semoga kedepan program kerjanya dapat memasukkan promosi pariwisata dan potensi lainnya yang ada di Gorontalo,” kata Arfan.

Tak lupa, Arfan juga mengucapkan selamat bermusyawarah dan menghasilkan kader dan kepengursan yang amanah. “Selamat bermusyawarah semoga melahirkan pengurus yang yang bertanggung jawab atas amanah yang diemban nantinya, ” pungkasnya.


div>