SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Arfan Renggong Serius Ikuti Kasus Kopi Maut Mirna

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 01 Februari 2016 14:13

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Enrekang Arfan Renggong bersama beberapa koleganya terlihat serius memperbincangkan kasus kopi maut yang menewaskan Mirna, seorang ibu rumah tangga warga Jakarta, di ruang humas DPRD Enrekang, Senin (1/2). Menurut politisi partai Golkar ini kasus kopi yang dicampur dengan zat kimia sianida sangat menarik untuk diikuti hingga tuntas di pengadilan.

“Saya tidak yakin pelakunya adalah Jessica, karena tidak ada bukti kuat dan jelas yang bisa menjeratnya,” ujar Arfan Renggong kepada beberapa rekannya sesama anggota DPRD.

Menurutnya semua fakta-fakta yang diekspos media massa, tidak ada satupun yang bisa membuktikan secara langsung keterlibatan mantan mahasiswi jebolan Australia tersebut. dan mengenai analisa para pengamat dan para ahli belum cukup untuk memastikan Jessica sebagai pelakunya.

“orang mengatakan bahwa dia (Jessica) tidak bersedih kehilangan sahabatnya tidak bisa dijadikan bukti. bisa saja dikasus lain ada orang yang pura-pura sangat bersedih tapi justru dialah pelaku sebenarnya. Kepribadian seseorang itu berbeda beda,” beber Arfan Renggong sembari menyeruput kopi hitam dihadapannya.


div>