RABU , 13 DESEMBER 2017

Arfandi Idris Masih Berburu Parpol

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 19 November 2017 19:21
Arfandi Idris Masih Berburu Parpol

Arfandi Idris. (int)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, saat ini telah mendorong kadernya untuk bisa ikut bertarung pada Pilkada 2018 mendatang di Kabupaten Bantaeng dengan mengusung ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng, Arfandi Idris.

Namun sejauh ini, Arfandi belum mendapatkan partai tambahan, untuk mencukupkan syarat usungan di Bantaeng, mengingat Golkar hanya memiliki 3 kursi di DPRD, sehingga Arfandi masih membutuhkan dua kursi lagi. “Politik di Bantaeng, masih dinamis, belum ada satupun kandidat yang mengantongi rekomendasi resmi,” kata Arfandi saat ditemui disela-sela Gerak Jalan Golkar, Minggu (19/11).

Dengan belum adanya figur yang betul-betul aman mendapatkan rekomendasi resmi partai, saat ini, Arfandi masih menjalani komunikasi dengan seluruh partai politik yang ada, agar kedepan dirinya bisa melaju di Pilkada. “Semua partai yang ada kita masih jalani komunikasi, yang jelas kita menginginkan dukungan dengan visi misi kedepan sejalan dengan NH-Aziz,” ujarnya.

Disinggung partai-partai apa saja yang saat ini telah memberikan sinyalemen dukungan, Arfandi tidak ingin mengklaim. “Saya tidak ingin mengklaim, karena masih cair,” ungkapnya. (*).


div>