RABU , 13 DESEMBER 2017

Arfandi Idris Resmi Kendarai Golkar

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 11 Oktober 2017 10:56
Arfandi Idris Resmi Kendarai Golkar

SIAP MAJU. Plt Ketua DPD Golkar Bantaeng Arfandy Idris bersama dengan sejumlah relawan di salah satu Warung Kopi di Bantaeng. Partai Golkar menegaskan mengusung Arfandy untuk maju di Pilkada Bantaeng. (INT)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Golkar resmi mengusung Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng, Arfandi Idris sebagai Bakal Calon Bupati Bantaeng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng 2018 mendatang.
“Golkar sudah resmi usung Arfandi Idris di Pilkada Bantaeng,” kata Ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid Selasa (10/10).
Diketahui, Partai Golkar di Bantaeng memiliki modal tiga kursi di DPRD Bantaeng, sementara untuk maju di Pilkada, kandidat harus memiliki lima kursi.
Kadir Halid menjelaskan, alasan Golkar mendorong Arfandi, karena dianggap kader tulen dan punya pengalaman bertarung di Pilkada Bantaeng pada tahun 2008 lalu.
Dia berharap, Arfandi Idris dapat segera menentukan pasangannya dan membangun koalisi dengan partai lain. “Harapan kita secepatnya,” harap dia.
Sementara itu Bakal Calon Bupati Bantaeng Jabal Nur yang sebelumnya optimis bisa diusung Golkar, menegaskan tetap optimis bisa melaju di pilkada, meski tanpa dukungan Golkar. -Selengkapnya baca di Harian Rakyat Sulsel edisi Rabu, 11 Oktober 2017.


div>