SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Argentina Kembali Campakkan Icardi Demi Pemain Veteran

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Minggu , 10 Juni 2018 07:14
Argentina Kembali Campakkan Icardi Demi Pemain Veteran

int

RAKYATSULSEL.COM– Striker Inter Milan Mauro Icadi benar-benar tercampakkan dari Tim Nasional Argentina. Icardi kembali tidak dipilih saat Argentina membutuhkan pemain baru untuk menggantikan Manuel Lanzini yang mengalami cedera.

Lanzini mengalami cedera ligamen cukup serius saat berlatih bersama skuad Argentina, Jumat (8/6) kemarin. Sejumlah media di Italia menilai cedera Lanzini adalah berkah bagi Icardi. Sayang tebakan mereka meleset.

Dalam pengumuman pada Sabtu (9/6), Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) memastikan bahwa nama yang dipilih bukan Icardi. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli lebih memilih memanggil Enzo Perez.

Enzo Perez adalah gelandang tengah berusia 32 tahun. Ia pernah memperkuat Estudiantes, Benfica, dan Valencia. Perez meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan River Plate pada musim panas lalu.

Perez telah bermain dalam 18 pertandingan bersama River Plate. Dia juga tercatat memiliki 23 caps bersama Argentina. Pesepak bola jebolan Deportivo Maipu tersebut menjadi anggota skuad Argentina pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sementara itu dalam wawancaranya bersama Marca, Lionel Messi mengatakan bahwa Argentina sudah sangat siap untuk bertarung pada Piala Dunia 2018. Dengan materi pemain yang ada saat ini, Messi yakin Argentina akan berbicara banyak di Rusia.

“Kami telah melakukan persiapan dengan sangat baik. Kami memiliki pemain hebat di level individu. Kami akan bertarung dan mengimbangi tim manapun. Bahkan jika kami bukan tim favorit,” sebut Messi. (JP)


div>