RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Ari : Partai NasDem Tutup Pintu Untuk Non Kader Di Pilwalkot Makassar.

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 13 April 2017 23:31
Ari : Partai NasDem Tutup Pintu Untuk Non Kader Di Pilwalkot Makassar.

Sekertaris DPD Partai NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Walaupun pemilihan walikota masih terbilang jauh, tapi DPD Partai NasDem Makassar sudah merapatkan barisan. Sekertaris DPD NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham memastikan bahwa Dukungan Nasdem hanya ke ibu Andi Rachmatika Dewi (cicu), tidak ada nama yang lain.

“Kami sudah mengadakan rapat dan telah kami sepakati bersama mulai tingkat DPD, DPC (kecamatan) sampai ke tingkat ranting (kelurahan) bahwa satu suara mendukung Rachmatika Dewi, ujar Ari saat dihubungi, Kamis (13/4).

Ari menambahkan, Tidak hanya di tingkat DPD, Ketua Umum Surya Paloh pun telah mengeluarkan pernyataan saat pelantikan Garnita se-Sulsel, bulan meret lalu.

“Saat itu surya paloh megatakan bahwa kalau di surabaya itu ada risma, di makassar tak kalah hebatnya kita memiliki ibu dokter rachmatika dewi yang penuh prestasi”.

Di lingkup wilayah pun ketua dpw NasDem sul-Sel mengungkapkan bahwa cicu adalah icon makassar, perempuan yang hebat memiliki dedikasi dan berintegritas, partai nasdem memastikan akan mengusungnya menjadi calon walikota makassar.

Di tanyakan soal kapan nasdem membuka pendaftaran calon wali kota makassar, Ari mengatakan sampai hari ini belum ada petunjuk dari pusat terkait ini “Kami di lingkup DPD hanya menunggu instruksi dari pusat untuk kemudian kami jalankan, Tidak menutup kemungkinan pendaftaran ini tidak akan di buka karena kami sdh memiliki usungan sendiri”, tegasnya.


Tag
div>