KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Arif Saleh: Alhamdulillah, Selamat Datang Jamaah Haji di Wajo

Reporter:

Editor:

MA

Kamis , 30 Agustus 2018 14:25
Arif Saleh: Alhamdulillah, Selamat Datang Jamaah Haji di Wajo

arief saleh

SENGKANG,RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Wajo, M.Arif Saleh turut merasakan kebahagiaan menyambut kedatangan jamaah haji di tanah air, terutama dari Kabupaten Wajo.

Arif Saleh yang maju di Dapil I Kecamatan Tempe melalui Partai Nasdem, menaruh harapan kiranya jamaah haji yang tiba di kampung halamannya masing-masing mampu membawa kebaikan bagi kehidupan masyarakat.

“Alhamdulillah. Ahlan wa sahlan para jamaah haji Indonesia. Semoga menjadi haji mabrur,” kata Arif Saleh, Kamis (30/8/2018).

Pemilik akronim Mas Bro (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), menuturkan, para jamaah haji yang telah menjalani berbagai prosesi ibadah selama di tanah suci, hendaknya mampu menjadi pribadi yang lebih bijak, ikhlas, sabar, dan menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat.

“Tentu kita berharap, para orang tua dan saudara-saudara kita yang tiba dengan selamat di tanah air, mampu menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat,” harap alumnus Madrasah Aliyah As’adiyah, Sengkang ini.

Tak lupa, Arif Saleh juga menyampaikan dukacita yang mendalam bagi jamaah haji yang meninggal dunia di tanah suci, sekaligus berharap para keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas.


div>