RABU , 14 NOVEMBER 2018

Arif Saleh Ikut Bangga Lihat Perkembangan IAI As’adiyah

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 16 Oktober 2018 17:23
Arif Saleh Ikut Bangga Lihat Perkembangan IAI As’adiyah

Muh Arif Saleh. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Alumnus As’adiyah, M.Arif Saleh turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas wisuda sarjana (S1) dan magister (S2) Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang di Gedung Assa’adah, Selasa (16/10/2018).

Arif Saleh yang kini memilih pulang kampung untuk mengabdikan diri dengan maju sebagai caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, mengaku bangga dan bahagia melihat perkembangan IAI As’adiyah.

“Di tengah persaingan lembaga pendidikan, IAI As’adiyah tetap mampu menunjukkan eksitensinya dalam mencetak alumni-alumni yang tentu dari segi kapasitas bisa kita andalkan dalam mengabdikan diri di masyarakat,” kata Arif Saleh.

Kepada segenap wisudawan, Arif Saleh menaruh harapan besar, kiranya ilmu dan pengalaman yang didapatkan bisa diamalkan dengan baik. Apalagi, sarjana yang lahir dari As’adiyah memiliki keunggulan tersendiri, yakni memahami lebih dalam tentang agama Islam.

Tak lupa, Arif Saleh yang merupakan angkatan pertama Aliyah Putra As’adiyah di Macanang, sangat berterimakasih kepada Gurutta yang selalu mewakafkan diri dalam berbagi ilmu pengetahuan.

“Capaian yang ditorehkan IAI As’adiyah sampai saat ini tentu saja tidak lepas dari usaha dan niat baik Gurutta dalam menyebarkan syiar Islam. Sepantasnya kita berterima kasih kepada para Gurutta atas dedikasi dan waktunya selama ini,” tambah Arif yang juga berkiprah di lembaga survei dan konsultan pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta.

Sebagai alumni, lanjut caleg dari Nasdem nomor urut 7 ini, Arif Saleh juga berkomitmen untuk menjaga nama baik As’adiyah. Termasuk jika nantinya diberikan amanah menjadi wakil rakyat.

Ia berkomitmen untuk ikut serta memperjuangkan keberpihakan tentang peningkatan lembaga pendidikan di Wajo, termasuk keberadaan Pondok Pesantren As’adiyah. (*)


div>