RABU , 14 NOVEMBER 2018

ARM: Panglima Yang Baik Tahu Kapan Memainkan Genderang Perang

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 14 Agustus 2017 20:50
ARM: Panglima Yang Baik Tahu Kapan Memainkan Genderang Perang

Harmansyah

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pejoeang Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang bergabung dalam Roemah Djoeang (RD) AIA mulai bergerak.

Salah satu yang dilakukan dengan menebar 4.000 banner dan 200 baliho serta mendirikan posko Roemah Djoeang di 190 desa/kelurahan dan 14 kecamatan di Kabupaten Wajo.

Panglima Roemah Djoeang AIA, Harmansyah, mengatakan, untuk menang di Pilkada Wajo, pihaknya sangat hati-hati bertindak. Termasuk kata dia, tidak terpengaruh oleh kekuatan penguasa dan terbebani oleh opini bluffing lawan sehingga di semua elemen pejuang memiliki semangat dan tujuan yang sama yaitu Bangkit untuk menang dan menang untuk Wajo bangkit.

“Biarkan rencana Kami menjadi gelap dan tak tertembus sebagai malam, dan ketika Kami bergerak jatuh seperti petir karena keunggulan Agung terdiri dari memecah perlawanan musuh tanpa pertempuran dan Panglima yang baik tahu kapan harus memulai peperangan, karena kami perlu tahu bagaimana menangani kekuatan superior dan inferior dan mengetahui kapasitas pejuang,” kata Harmansyah, Senin (14/8).

“Kami tidak ingin membuang energi dengan melakukan gerakan sebelum waktunya karena pedang terbaik jatuh ke air garam pada akhirnya akan berkarat,” sambung pria yang akrab disapa ARM ini. (*)


div>