RABU , 19 DESEMBER 2018

Armada Band akan Hibur Masyarakat Lutra

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 02 Februari 2018 16:30
Armada Band akan Hibur Masyarakat Lutra

Armada band. (int)

– 420 Petugas Gabungan Siap Amankan Malam Puncak HUT dan HPRL Pinrang

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Luwu ke-750 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-72, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu siap menghibur masyarakat dengan menggelar konser di Lapangan Taman Siswa (Tamsis) Masamba, Jumat malam(2/2/2018).

Sebanyak 420 personil gabungan siap mengamankan jalannya konser grup band Armada.

“Untuk mengawal jalannya konser Armada kita menurunkan sekitar 420 personil gabungan baik dari TNI, Polri Satpol PP dan Dishub. Malam nanti sekitar 9000 lebih pengunjung akan memadati lapangan tamsis masamba untuk menyaksikan konser Armada, ” ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F.S Samola.

Sementara itu, Plt Sekda Pinrang, Islamuddin yang juga selaku Ketua Panitia HUT Pinrang mengatakan, sebelumnya perayaan HUT Pinrang dilaksanakan secara sederhana. Kegiatan seperti porseni, pesta rakyat dan pameran akan ditiadakan.

Hal ini karena bersamaan masuknya tahapan Pilkada 2018. Selain itu, tahun ini juga ada kegiatan besar yang juga membutuhkan anggaran besar, yakni Porda Sulsel. Meski begitu, Islamuddin berharap, seluruh warga Pinrang tetap turut berpartisipasi pada HUT Pinrang ke-58 tahun ini.

“Untuk tetap menjaga kemeriahan HUT Pinrang, panitia tetap melaksanakan sejumlah kegiatan yang sifatnya sederhana, seperti lomba kebersihan kantor, khotbah seragam yang dikoordinir kantor Kementerian Agama, bhakti sosial berupa donor darah, sunnatan massal, dan pelayanan kesehatan, anjangsana dan ziarah ke TMP Palia dan Makam Datu Makkoelaoe, serta kerja bakti massal di pasar-pasar dan tempat kumuh lainnya,” jelasnya belum lama ini. (*)


div>