KAMIS , 13 DESEMBER 2018

ARN Sasar Emak-emak di Jakarta Barat

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 07 Desember 2018 21:17
ARN Sasar Emak-emak di Jakarta Barat

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Andi Rumah Nurdin Karumpa saat melakukan silaturahmi dengan emak-emak yang berada di Jakarta Barat.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Andi Rukman Nurdin Karumpa atau yang akrab disapa ARN terus bergerak meraih simpati masyarakat jelang Pileg 2019.

Kali ini, ARN melakukan silaturahmi dengan emak-emak yang berada di Jakarta Barat. “Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi,” ujar ARN.

Menurut ARN, ketika dirinya tiba di lokasi, wajah emak-emak memancarkan ketulusan, spirit yang bergelora, optimisme dan cinta. “Hiasi hidup dengan menaburkan kebaikan, dimanapun dan sekecil apa pun itu.,” jelasnya.

ARN adalah Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

ARN adalah salah satu pengurus DPP Partai Golkar dan seorang pengusaha sukses di bidang konstruksi dan aktif di beberapa organisasi profesi dan sosial. ARN adalah mantan Ketua Kadin dan Hipmi Papua, dan Manajer Persipura Papua, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN5 Makassar.

Ia juga Sekretaris Jenderal Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Seluruh Indonesia (Gapensi), dan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pusat untuk wilayah Indonesia Timur, Sekretaris Jenderal Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABSI), Wakil Ketua Umum DPP HIKMAH, dan Ketua Panitia Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-18, 2018. (*)


div>