JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Arnava Hotel Senen By Adonara Group Resmi Hadir di Jakarta

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Februari 2018 12:18
Arnava Hotel Senen By Adonara Group Resmi Hadir di Jakarta

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan ARNAVA HOTEL SENEN, Jakarta Pusat, sebagai salah satu hotel berbintang 3 di Jakarta Pusat, setelah sukses membuka U STAY HOTEL Tebet Jakarta Selatan.

Hotel dengan jumlah kamar 80 dengan terbagi menjadi beberapa type yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room, dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua Ballroom dengan kapasitas 400 – 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, Lasiana Coffee shop yang berlokasi di Jalan Pal Putih No 197 A Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.

Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh Adonara Group sebagai pemilik dan sekaligus sebagai Pengelola dengan menggunakan Arnava Hotel sebagai bisnis hotel. Hotel dengan design modern dengan interior minimalis akan memberikan pengalaman tersendiri untuk para traveller.

Ruben Amor selaku CEO Adonara Group mengatakan, hotel ini akan segera melakukan Pre Opening pada tanggal 1 Februari 2018, dimana sampai dengan saat ini sudah menerima reservasi baik dari Government maupun Korporasi untuk kegiatan meeting.

Selama pre-opening ARNAVA HOTEL SENEN memberikan harga khusus Rp 325.000 termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu.

“Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja dimana sebagain besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya sehingga membawa dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat,” ungkap CEO Adonara Group tersebut.

Pada kesempatan ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua mitra kerja dalam membantu dan mengsukseskan berdirinya hotel ini sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat secara umum.

ADONARA Hotel Group, sebagai Hotel Management Nasional sekaligus sebagai pemegang Master Lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turky akan terus melakukan kerja sama dengan para Investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merk dagang seperti: U STAY, CORAL, ARNAVA, BOSTON & AMANUBA PRIVATE VILLA & RESORT & Whell Buzz. (*)


div>