RABU , 19 DESEMBER 2018

Arthama Hotel dan Asita Sulsel Jalin Kerjasama

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Sabtu , 10 Maret 2018 22:26
Arthama Hotel dan Asita Sulsel Jalin Kerjasama

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Artama Makassar menjalin kerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (ASITA) Sulsel.

Hal itu ditandai dengan penandatangan memorandum of understanding (MoU) pada kegiatan Arthama Travel Agent Gathering di lantai 19 Arthama Hotel, akhir pekan lalu.

Direktur Operational Arthama Hotel Indonesia, Muhammad Yusuf, mengatakan, dengan kerjasama tersebut diharapakan mampu meningkatkan okupansi hotel hingga 80 persen di tahun 2018.

“Kita harapkan bisa saling bersinergi dan bekerjasama dengan Asita, dan mampu meningkatkan tingkat hunian di hotel kami,” ungkapnya.

Asita Sulsel, merupakan asosiasi yang didalamnya adalah pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Sulsel khususnya. Melalui kerjasama ini pihak Asita membawa wisatawan dari luar ke Makassar dan menginap di Arthama Hotel.

“Bagi wisatawan melalui Asita yang menginap di Arthama Hotel akan diberikan special harga yang sangat terjangkau,” jelasnya.

Sementara, director of sale and marketing Arthama Hotel, Golda R Linto mengatakan, letaknya yang strategis, dan merupakan salah satu hotel tertinggi di Makassar, menjadikan hotel ini salah satu alternatif pilihan untuk menginap dengan fasilitas yang lengkap.

“Kami merupakan hotel baru di Makassar, baru beroperasi di bulan Mei 2017, letaknya dekat pantai losari dengan harga yang sangat terjangkau sudah bisa menginap disini,” ajaknya.

Sementara, Ketua Asosiasi Travel Indonesia (Asita) Sulsel, Didi Leonardo Manaba, berharap kerjasama dengan pihak Arthama Hotel bisa memberikan harga yang relatif lebih murah dari penjual travel online yang ada.

“Mohon kami disupport dengan memberikan harga yang lebih murah dari travel online. Dan kami juga berharap kepada para travel dibawah naungan Asita agar terus jalin kerjasama, fokus dan kompak memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (*)


div>