MINGGU , 21 JANUARI 2018

Arthama Hotel Suguhkan Bandeng Koprak dan Kelapa Muda selama Bulan Ramadhan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 22 Mei 2017 17:37
Arthama Hotel Suguhkan Bandeng Koprak dan Kelapa Muda selama Bulan Ramadhan

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Bulan puasa tak terasa sudah di depan mata. Siapkan tubuh dan hari agar dapat menjalankan satu bulan penuh ibadah puasa. Kali ini, Arthama Hotels Losari Makassar menawarkan menu khusus selama bulan Ramadhan.

Hotel yang berada dibilangan jalan Haji Bau, Makassar ini. Sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam di One Nine Sky Lounge yang terletak di lantai 19, saat-saat menunggu berbuka akan terasa lebih istimewa, ditemani oleh alunan musik yang menghadirkan lagu-lagu islami yang akan menemani waktu berbuka puasa.

DOSM Arthama Hotel Losari Makassar, Golda Risertin Linto mengatakan menu pilihan yang ditawarkan kepada pengunjung setia, Bandeng Koprak dengan daging yang lembut dan renyah di tenggorokan tanpa tulang dan duri ikan.

“Jangan khawatir karena terganggu oleh masalah tulang atau durinya. Tulang dan duri nya sudah dicabut dengan teknik khusus sehingga kelezatan dagingnya dapat dinikmati dengan cara yang lebih praktis,” kata Golda saat dikonfirmasi melalui pesan tertulis, Senin (22/5).

[NEXT-RASUL]

Ia mengatakan, untuk merasakan kelezatan ikan Bandeng Koprak. DengN ditambah racikan isian ikan yang terdiri dari kelapa dan bumbu-bumbu spesial lainnya. Selian itu, harga nya cukup terjangkau buat pengunjung dan tamu Arthama Hotel Lestari Makassar.

“Untuk menikmati kelezatanannya, menu satu ini dengan merogoh kocek sebesar Rp45 ribu per-nett. Itu sudah dilengkapi dengan nasi putih, lalapan dan termasuk Ice Tea,” ungkapnya.

Selain menu makanan ada juga sajian minuman segar yaitu Kelapa Muda Juta Rasa.. segarnya kelapa muda dengan tambahan biji selasih dan Orange Juice akan menyegarkan buka puasa anda. Cukup dengan 30Ribu saja.

“Bagi Anda yang ingin mengadakan meeting selama bulan Ramadan, kami memberikan promo paket meeting istimewa. Harga paket meeting kami mulai dari Rp.80,000 net per orang, anda dapat menikmati fasilitas penggunaan ruang meeting selama 4 jam, LCD, standard sound system, dan sajian buffet buka puasa,” tutupnya. (Rrs)


div>