• Rabu, 16 April 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Artis Anwar Fuadi Masuk Dapil Sumsel

Minggu , 21 April 2013 16:25
Total Pembaca : 696 Views

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – DPP Partai Demokrat telah menyerahkan daftar calon anggota legislatif sementara (DCS) pada Minggu (22/4) siang tadi. Sebanyak 560 calon anggota legislatif (caleg) Demokrat didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berdasarkan DCS yang didaftar ke KPU, nama artis senior Anwar Fuadi masuk di Dapil II Sumatera Selatan (Sumsel). Hal ini di ungkapkan oleh Ketua DPP Demokrat Jero Wacik, usai menyetor DCS. “Anwar Fuadi masuk di Dapil II Sumsel,” kata Menteri ESDM ini.

Lanjut Jero, proses seleksi dan verifikasi DCS Partai Demokrat sudah selesai, dan hari ini kita menyerahkan seluruh berkas yaitu sekitar 560 bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum.

Awalnya, Partai Demokrat berencana menyerahkan berkas DCS pada pagi hari ini. Namun, rencana itu ditunda hingga siang hari setelah melakukan jumpa pers di DPP Partai Demokrat terkait struktur kepengurusan baru partai ini.

Menurut Menteri ESDM ini, partainya melakukan seleksi berdasarkan kualitas terbaik. Hal ini dilakukannya agar para legislator Partai Demokrat akan semakin peka dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap, Pemilu mendatang bisa berjalan lancar, aman dan semakin demokratis tanpa permasalahan yang serius. Ini tugas kita bersama, seluruh komponen bangsa untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu,” ujarnya.