RABU , 17 OKTOBER 2018

Artis Bollywood Sridevi Meninggal Karena Serangan Jantung

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 16:00
Artis Bollywood Sridevi Meninggal Karena Serangan Jantung

int

DUBAI, RAKYATSULSEL.COM – Jagat hiburan internasional kembali berduka. Bintang Bollywood Sridevi Kapoor meninggal dunia akibat serangan jantung di Dubai, Sabtu (24/2) waktu setempat.

Seperti dilansir dari BBC, artis peran yang dikenal dengan nama Sridevi ini meninggal dunia saat menghadiri pernikahan salah satu anggota keluarganya.

“Ya, memang benar bahwa Sridevi meninggal dunia,” kata saudara ipar sang akttis, Sanjay Kapoor, membenarkan kabar tersebut.

Saat mengembuskan napas terakhirnya, wanita berusia 54 tahun itu didampingi oleh suami, Boney Kapoor dan putrinya, Khushi.

Sejumlah kalangan menyampaikan belasungkawa, termasuk Walikota London Sadiq Khan.

“Sangat menikmati pertemuan dengan ikon Bollywood Sri Devi dalam kunjungan saya ke India baru-baru ini. Sangat sedih mendengar kabar kematian aktris, pemain dan produser yang sangat berbakat,” kicau Sadiq Khan melalui akun Twitternya.

Sridevi telah bekerja di industri film sejak berusia empat tahun, dengan membintangi sejumlah film dalam bahasa Tamil, Telugu, Malaylam, Kannada dan Hindi.

Dia memulai debut sebagai pemeran utama dalam film Bollywood pada 1978.

Selama lima dekade, mendiang Sridevi telah membintangi lebih dari 150 film, termasuk film klasik Bollywood; Mr India, Chandni, ChaalBaaz dan Sadma.

Aktris serba bisa ini memutuskan untuk mengambil rehat dari industri film setelah merilis Judaai pada 1997.

Dia kemudian kembali ke industri film pada 2012 lalu, dengan bermain dalam English Vinglish. (jpnn)


div>