SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Artis Jebolan Indonesian Idol Ini Bakal Manggung di Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 21 Maret 2017 15:43
Artis Jebolan Indonesian Idol Ini Bakal Manggung di Parepare

Yunita Indonesian Idol 2014

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Yunita, artis yang menjajaki karirnya di dunia musik berkat ajang Indonesian Idol 2014 ini bakal menghibur masyarakat Parepare. Kehadirannya sebagai bintang tamu dalam kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan Forum Pengembang Ajattappareng (FPA) dan BTNS, Minggu, (26/3) mendatang.

Ketua tim kerja jalan Santai FPA-BTNS, Akil Rivai mengonfirmasi kesuksesan panitia menggaet Yunita sebagai guest star. “Yunita datang pada hari Sabtu, cek sound dan persiapan. Kemudian manggung di acara jalan santai keesokan harinya,” jelas Akil.

Yunita Idol akan menghibur para peserta jalan santai dengan lima hingga enam lagu.

Manajer Bank BTNS KCP Parepare Sulthon Agung bahkan merequest khusus kepada Yunita, agar menyanyikan kembali lagu Remember Me This Way. “Saya nonton youtube-nya. Saya punya permintaan khusus, moga Yunita berkenan nyanyikan lagu itu,” harap Sulthon.

Bersama Yunita, juga hadir perwakilan dari Bugis Water Park, Wahana wisata air yang turut menjadi sponsor pendukung pada acara jalan santai ini. “100 voucher masuk gratis ke Bugis Water Park siap dibagikan kepada para peserta,” imbuh Sekertaris tim kerja, Ibrah La Iman.

Jalan Santai FPA-BTNS dijadwalkan bakal dihadiri Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang. Kepala Daerah se-Ajatappareng juga direncanakan hadir, bersama Ketua FPA yang juga ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel Yasser Latief (YL) yang menyiapkan hadiah utama satu unit rumah. Ribuan peserta telah mengonfirmasi keikutsertaannya. Sementara puluhan sponsor pendukung siap manjakan peserta dengan ratusan hadiah, promo dan voucher diskon. (nia)


Tag
div>