SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Artis Kondang Ini Bakal Meriahkan Parepare Fair Malam Ini

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 03 Februari 2018 14:05
Artis Kondang Ini Bakal Meriahkan Parepare Fair Malam Ini

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-“Aku tanpamu butiran debu”. Siapa yang tak kenal dengan lirik lagu yang hits pada 2014 lalu. Lagu yang pernah dipopulerkan grup band Rumor ini, kian mendayu-dayu saat dilantunkan wanita cantik yang kini berhijrah menjadi pribadi muslimah dengan pakaian hijabnya.

Terry Shahab, wanita campuran Belanda, Padang dan Arab ini akan hadir dalam memeriahkan pembukaan Parepare Fair 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare di Lapangan Andi Makkasau, Sabtu, (3/2/2018) malam ini.

Artis yang kian populer dengan album yang dirilis pada 2006 dengan singel utama “Janji Manismu” ini, mengantarkan nama wanita kelahiran Jakarta, 14 Juni 1984 ini kian tenar di Tanah Air.

Album keduanya bertajuk Are You Ready pada tahun 2011, dengan singel andalan “Harusnya Kau Pilih Aku” yang tak kalah eksis.

“Untuk pembukaan Parepare Fair malam ini akan dihadirkan performance Artis penyanyi solo yang kini telah berhijrah dengan berhijab, yaitu Terry Shahab,” ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare.

Selain Terry Shahab, malam pembukaan Parepare Fair juga dimeriahkan oleh keseruan Tumming dan Abu. Artis komedi lokal rasa seleb Ibukota ini, akan tampil dengan gaya khasnya yang bisa membuat penonton terhibur. (nia)


div>