MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Aru Bergerak Dari Warkop Ke Warkop

Reporter:

Editor:

MD

Selasa , 18 April 2017 22:58
Aru Bergerak Dari Warkop Ke Warkop

Komunitas Aru Beda perlihatkan simbol A saat ngopi bareng pada program Aru dai Warkop ke Warkop, di Warkop Kerabat, Jl Perumnas Antang Makassar, Selasa (18/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta terus bergerak mensosialisasikan diri sebagai calon wali kota usungan golkar pada Pilwali 2018 mendatang.

Usai menuntaskan musyawarah kelurahan (muslur) di 15 kecamatan se-Kota Makassar, Farouk kembali melanjutkan program Aru Mendengar Rakyat (AMR) lewat aktivitas lain.

Kali ini, Aru kembali road show dari warung kopi (warkop) ke warkop di Kota Makassar.

Launching program warkop ke warkop ini diberi nama “Ini bARU kopi, kopinya BEDA” dilaksanakan pertama kalinya di Warkop Kerabat, Jl Raya Perumnas Antang, Selasa (18/4) malam.

“Sebenarnya minggu depan baru akan di perkenalkan (Aru mendengar dari warkop ke warkop), tetapi Pak Aru akan ke Malaysia besok, jadi kita majukan malam ini. Ini kelanjutan dari sebelumnya muslur menemui warga dari lorong ke lorong di seluruh kecamatan,” kata Bendahara DPD II Partai Golkar Rahman Pina (RP) memperkenalkan di Warkop Kerabat.
Dalam kesempatan ini juga, Rahman Pina (RP) memperkenalkan Warkop Kerabat yang juga miliknya sebagai markas pemenangan Aru Beda untuk wilayah Manggala.

Sementara Aru menyampaikan acara ini suprise bagi dia. Karena baru mengetahui sesaat sebelum acara yang memang jadwalnya baru akan dilaunching pekan depan.

“Saya pikir Aru mendengar rakyat setelah pulang (dari Malaysia). Tapi ini Pak RP banyak inpropisasinya, jadi saya dihubungi tadi malam memangmi, tapi saya tidak bisa menolak,” pungkas Ketua DPRD Makassar ini yang masih mengenakan pakaian dinasnya.

Dalam acara ini selaian mencicipi kopi, dan songkolo ala Warkop Kerabat, Aru juga mendapat gambar dari RP untuk di pajang di Warkop Kerabat.

“Kalau persahabatan ada dinamikanya. Persahabatan saya dengan Pak RP tak putus tidak pernah baku hitung. Apa dimiliki Pak RP itujuga kami miliki dan sebaliknya,” tuturnya.


Tag
div>