RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Aru Konsolidasi Pimcam dan Pimlur Golkar di Pulau Kodingareng

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 24 April 2017 11:57
Aru Konsolidasi Pimcam dan Pimlur Golkar di Pulau Kodingareng

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar akan melakukan konsolidasi selama dua hari di Pulau Kodingareng, Sabtu-Minggu (29-30/4). Mereka yang akan hadir adalah seluruh pengurus Pimpinan Kecamatan (Pimcam) dan Pimpinan Kelurahan (Pimlur) Partai Golkar se-Kota Makassar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta, Senin (24/4), mengatakan, pada kegiatan tersebut akan dihadiri sekira 6 ribu kader dan simpatisan Partai Golkar se-Kota Makassar.

“Insya Allah, pertemuan dengan Pimcam dan Pimlur Partai Golkar Kota Makassar ini akan kita laksanakan di Pulau Kodingareng, Sabtu-Minggu (29-30/4) mendatang,” jelas Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Aru, sapaan Farouk M Betta, menjelaskan, pertemuan ini juga akan dihadiri anggota DPRD Kota Makassar dari Patai Golkar, anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar serta anggota DPR RI partai Golkar daerah pemilihan Sulsel. Termasuk pengurus DPP Partai Golkar, diantaranya Idrus Marham, Ali Muhtar Ngabalin, dan lainnya.

Doktrin Kekaryaan akan dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid. Dikabarkan anggota DPD RI, Abd Aziz Qahhar Mudzakkar akan menghadiri langsung agenda program kerja Partai Golkar Kota Makassar ini.

Sejumlah artis juga didatangkan langsung di pulau itu, diantaranya Nita Talia dan jebolan dangdut academy Indosiar Aty Kodong. Artis ini didatangkan langsung untuk menghibur peserta serta masyarakat di Pulau Kodingareng.

Beberapa rangkaian acara dipulau, diantaranya olahraga, Nurdin Halid Menyapa (Panggung Rakyat), dzikir dan doa, doktrin kekaryaan, Salat Subuh berjemaah, out bond, dan lainnya. (***)


div>