SABTU , 23 JUNI 2018

ARW Puji Rivai Ras

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 10 Juni 2017 18:53
ARW Puji Rivai Ras

Bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel, Rivai Ras saat mengembalikan formulir pendaftaran yang di terima langsung oleh Ketua DPD PDIP Andi Ridwan Wittiri, Kantor PDIP, Jl. Bawakaraeng, Sabtu (10/6). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Andi Ridwan Wittiri sangat mengaspresiasi kehadiran bakal calon (balon) Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras pada saat mengembalikan folmulir pendaftaran ke Kantor PDIP, Jl. Bawakaraeng, Sabtu (10/6).

ARW mengatakan, dalam intruksi DPP bahwasanya setiap DPD maupun DPC melakukan penjaringan dengan cara jemput bola, atau membawakan setiap calon folmulir, namun sangat berbeda beberapa calon lain yang dibawakan langsung, sesuai makanisme penjaringan PDIP.

“Ternyata Pak Bro Rivai ini justru menjemput formulir, dan mengantar formulir sendiri. Ini adalah sikap yang perlu di teladani, dan ini menjadi ikonnya Pak  Rivai, yakni konsisten, satu kata satu perbuatan,” kata ARW saat menerima Rivai Ras

Menurut ARW, Rivai adalah calon kedua yang mengembalikan formulir ke PDIP. Sehari sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid juga mengembalikan formulir ke PDIP. Esoknya, giliran Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang‎ yang mengembalikan formulir setelah Bro Rivai.

‎”Dan memang kalau orang Bone itu konsisten, tidak ada istilah kendor. Saya apresiasi Pak  Rivai karena sejak mulai mengkampanyekan diri sampai sekarang, saya lihat ini konsisten sekali. Bergerak terus. Kalau yang lain itu (bakal calon lainnya.red) ada istilah panas-panas tahi ayam,” tambah ARW.

ARW juga memastikan pihaknya belum condong ke satu balon Gubernur hingga hari ini. Olehnya, desas-desus yang beredar terkait arah dukungan PDIP di Pilgub, dipastikan ARW sebagai kabar yang tidak benar adanya.

Sementara itu,  Rivai menilai PDIP sebagai partai yang besar dan komitmen terhadap cita-cita trisakti. Bro Rivai salut dan bahkan siap menjadi kader PDIP‎ bila diusung di Pilgub Sulsel mendatang.

[NEXT-RASUL]

“‎‎Hari ini saya ikut berjuang bersama PDIP, bila diizinkan ‎untuk bertarung di Pilgub nanti. Dan saya siap berkontribusi untuk PDIP, bahkan‎ bila diperlukan saya juga akan mendarmabaktikan diri saya untuk PDIP,” tutup Bro Rivai.


div>