SENIN , 22 OKTOBER 2018

Aryaduta Hotel Gelar Donor Darah

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Februari 2018 05:15
Aryaduta Hotel Gelar Donor Darah

Aryaduta Hotel Makassar menggelar donor darah yang diikuti managemen hotel dan tamu hotel di ruang Anggrek 2 Aryaduta, Selasa (20/2) Donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aryaduta Hotel Makassar menggelar donor darah sebagai salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bulanan hotel ini.

General Manager Aryaduta Makassar Deny Hidayat, mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya di kota Makassar.

“Semoga donor darah ini dapat meringankan beban orang-orang yang membutuhkan, dan dapat menjadi berkat tersendiri bagi Hotel Aryaduta,” ungkapnya Selasa (20/2).

Kegiatan donor darah dilakukan di ruangan Anggrek 2 Aryaduta yang bekerjasama dengan PMI Kota Makassar.

“Kegiatan donor darah ini rutin kami lakukan setiap 3 bulan sekali yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial dan kemanusiaan management Aryaduta kepada kota Makassar yang membutuhkan,” ungkap Marcom Manager Aryaduta Hotel Makassar Nathalia.

Donor Darah ini diikuti sekitar 50 peserta yang diikuti staff Aryaduta dan beberapa tamu yang ikut serta. Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

“Aksi ini sangat didukung penuh oleh management, terbukti dari peserta pendonor yang rutin mendonorkan darah setiap acara ini dilakukan,” ungkap Natha

Hal yang sama diutarakan oleh Ibu Qurnia yang akrab disapa Ibu Uni selaku HR sekaligus panitia donor darah ini. Ia berharap dari setitik darah yang didonorkan oleh para staff dan relawan lain dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain. (*)


div>