RABU , 14 NOVEMBER 2018

Asik… Paskibraka Bulukumba Akan Berwisata ke Yogyakarta

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 18 Agustus 2017 21:28
Asik… Paskibraka Bulukumba Akan Berwisata ke Yogyakarta

Paskibraka Bulukumba saat telah melakukan audiens bersama DPRD Bulukumba diruang sidang paripurna, Jumat (18/8). Foto: Salahuddin/RakyatSulsel.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 73 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bulukumba telah melakukan audiens bersama DPRD Bulukumba diruang sidang paripurna, Jumat (18/8).

Audiens tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki, Sekertaris DPRD Bulukumba, Muhammad Daud Kahal, bersama sejumlah pejabat dan staf sekertariat DPRD Bulukumba.

Dalam kesempatan itu, Hamzah Pangki mengaku pihaknya sudah diberitahu oleh Bupati Bulukumba soal rencana tour wisata ke kota Yogyakarta.

“Anggaran tour wisata Paskibraka ke Jogya akan dimasukkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017 ini,” kata Hamzah Pangki.

Menurut Hamzah, menjadi paskibraka itu tidak gampang, banyak persyaratan dan langkah-langkah yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

“Menjadi anggota Paskibraka merupakan pengalaman yang paling berharga buat saya, ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Paskibraka. Tapi, dari 400 ribu lebih penduduk Bulukumba, kalian (anggota Paskibraka, red) yang terpilih. Kalian harus bangga,” pungkasnya.


div>