SELASA , 12 DESEMBER 2017

Asisten II Pemkab Barru Menjadi Korban Pencatutan Nama

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 26 Oktober 2017 17:48
Asisten II Pemkab Barru Menjadi Korban Pencatutan Nama

int

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, Usman Arsyad menjadi korban pencatutan nama kasus penipuan untuk meminta sejumlah uang yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barru itu baru menyadari jika dirinya dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab setelah salah seorang koleganya melaporkan hal tersebut kepada dirinya.

“Saya dapat laporan dari teman kalau ada oknum yang meminta uang kepadanya dan oknum orang tak dikenal itu mengatasnamakan saya. Tapi saya mengatakan jika itu tidak benar, dan tentu merusak nama saya,” kata Usman, Kamis (26/10).

Oleh karena itu, Usman menghimbau kepada seluruh pihak agar tidak mempercayai dan melayani oknum yang sering mencatut namanya. Menurutnya, hal itu dirinya sampaikan melalui keterangan tertulis dalam salah satu grup WhatsApp Lintas SKPD Barru.

“Makanya saya langsung menghimbau kepada seluruh teman dan kolega saya untuk tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan saya, dan ini juga sudah saya terangkan dalam group WhatsApp lintas SKPD Barru,” jelasnya.

Meski demikian, Usman mengaku pihaknya tidak akan oknum tersebut kepada pihak berwajib. “Tidak ji saya laporkan, karena saya tidak begitu ji orangnya. Yah mudah-mudahan saja orang tersebut dapat menyadari kesalahannya,” pungkasnya. (*)


div>