SENIN , 20 NOVEMBER 2017

ASK Tentukan Pasangan di Bulan September

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 23 Agustus 2017 18:58
ASK Tentukan Pasangan di Bulan September

Bakal calon bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda (tengah) berfoto bersama dengan tim fit and proper test DPD Partai Demokrat Sulsel, di Swiss Belhotel Panakukang, Rabu (23/8). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM  – Bakal calon Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda (ASK) hingga saat ini belum menentukan pasangan, untuk bertarung pada 2018 mendang. Alasannya, karena sampai saat ini karena pendaftran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih dianggap lama, sehingga penentuan untuk pendampingnya harus yang baik, tulus dan ikhlas ingin memperbaiki Kabupaten Wajo.

“Penentuan pasangan saat ini masih jauh, dan penentuannya itu harus melalui metode survei dengan dilakukan simulasi pasangan,” ungkap ASK saat setelah mengikuti fit and proper test DPD Partai Demokrat di Swiss Belhotel Panakukkang, Rabu (23/8).

Ketua DPD NasDem Wajo ini menambahkan, jika wakil yang diingikan harus memiliki visi misi sama dengannya.

“Visi misi kita harus sejalan kedepan, begitupula dengan niatnya dan saya juga menginkan kenyamanan dengan wakil,” ujarnya.

Lanjut ASK, untuk waktu penentuan pasangan sebagai wakilnya nanti, dia merencakan akan menentukan pada akhir bula Agustus ini, sehingga akan diputuskan pada awal atau pertengahan bulan September mendatang.

“Hasilnya akhir Agustus sudah ada, dan kita akan diskusikan dengan keluarga dan Partai juga, jadi perkirakaan setelah Hari Raya Idul Adha atau pertengahan bulan September sudah mengerucut tiga hingga empat orang,” tuturnya.

Disinggung mengenai bakal calon pasangan yang saat ini masih disurvei, dia menuturkan, bahwa semua kandidat saat ini disurvei, sehingga nanti pihaknya akan menemukan elektabilitas yang bagus dan dapat bersinergi dengan dirinya.

[NEXT-RASUL]

“Hapir semua kita survei. Kita lakukan simulasi pasangan dan yang mana potensi dan ektabilitasnya yang bisa bersenergi untuk kita,” jelasnya.


div>