RABU , 19 DESEMBER 2018

Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas, DPRD Parepare Janji Jaga Kepercayaan Publik

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Jumat , 09 Desember 2016 19:28

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat menjadi perhatian utama bagi seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare.

Hal ini dikemukakan Ketua DPRD Kota Parepare, Ir Kaharuddin Kadir. Menurutnya, pihaknya tidak akan mengabaikan aspirasi rakyat. Semua aspirasi masyarakat yang masuk kata dia, telah diteruskan ke pihak eksekutif.

“Kita cukup responsif soal menanggapi aspirasi masyarakat. Itu yang kami lakukan untuk menjaga kepercayaan publik terhadap DPRD,” ujar legislator Partai Golkar ini.

Adapun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, tentu akan menjadi prioritas untuk difasilitasi ke eksekutif.
[NEXT-RASUL]

“Kita terima aspirasinya kemudian kita perjuangkan untuk segera direalisasikan oleh pemerintah daerah. Jangan khawatir karena itu memang tanggungjawab kami selaku wakil rakyat,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala bagian informasi dan aspirasi kantor sekretariat DPRD Parepare, Aswadi Thalib mengungkapkan, sedikitnya seratus lebih aspirasi masyarakat yang masuk sepanjang tahun 2016.

“Saratus lebih sampai sejauh ini, dan itu semua mendapat tanggapan positif dari Anggota dewan,” ungkap Aswadi Thalib. (***)


Tag
div>