SENIN , 22 OKTOBER 2018

Asri Anas Target PAN Menang di Sulbar

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Kamis , 28 Juni 2018 23:30
Asri Anas Target PAN Menang di Sulbar

Asri Anas

POLEWALI,RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar Asri Anas memasang target tinggi di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Asri mengatakan, untuk target pileg di semua kabupaten yang ada di Sulbar, pihaknya menargetkan kemenangan. “Untuk Kabupaten Polman menang, Majene pastinya kita menang karena ini sudah terbukti, sementara untuk Mamuju, Mamuju Tengah, dan Pasangkayu target kami adalah pimpinan, termasuk Mamasa,” ucapnya.

“Untuk Polman sendiri target kami mendapatkan 12 kursi,” ujar Asri kepada Rakyatsulsel.com Kamis (28/06/2018).

Soal target DPR-RI, Asri menjelaskan, dirinya cukup tertarik, untuk memperebutkan kursi di DPR RI. Karena menurutnya ada sekitar 7 partai yang benar-benar serius yang akan ikut dalam ambil bagian dan beberapa tokoh-tokoh yang telah mendorongnya.

“Yang paling penting kemampuan kita bisa bekerja di lapangan dengan maksimal,” ucap Asri.

Asri menambahkan, harus dipahami bahwa, pemilu 2019 yang digelar ini adalah pemilu serentak. Pengalaman di pemilu presiden dan legislatif selalu lebih menarik adalah pemilu presiden. Selain itu siapa yang struktur partainya yang bekerja.

“Kalau saya sendiri ini, target saya bisa mendapatkan satu kursi untuk DPR RI. Makanya benar-benar saya ingin merapikan struktur partai dan membangun solidaritas tim. Makanya salah satunya dengan membuat fakta integritas,” ungkapnya. (*)


div>