KAMIS , 24 MEI 2018

Asriady Samad Daftar Gerindra

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 17 Mei 2017 19:17
Asriady Samad Daftar Gerindra

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Asriady Samad, mulai tampak serius untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut, terbukti pasca hasil Pemilihan Raya (Pemira) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Parepare, yang digelar baru-baru ini, dan menempatkan dirinya masuk dalam tiga besar kader internal PKS.

Selain itu, Asriady juga mulai merayu sejumlah petinggi partai politik, untuk memuluskan langkahnya dalam meraih tahta tertinggi di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut.

Kali ini, Asriady kembali melakukan pendaftaran dalam penjaringan kandidat yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Parepare, Rabu (17/05/2017). Asriady diwakil oleh Ketua Tim Relawannya, Haris Arsyad.

Haris mengatakan, pihaknya diberikan amanah mewakili Asriady, untuk mengambil mendaftar di Partai Gerindra. Formulir yang diambil, kata dia, sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare.

“Kami memiliki hubungan emosional yang baik dengan Partai Gerindra. Semoga kami bisa bergandengan pada Pilkada mendatang,” katanya. (luk)


Tag
div>