MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Asriady Samad Ngopi Bareng Legislator Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 18 Juni 2017 23:22
Asriady Samad Ngopi Bareng Legislator Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Asriady Samad, ngopi bareng sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, disalah satu warung kopi di Parepare, Minggu (18/06/2017).

Hadir Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjam, dan Legislator​ lainnya di antaranya, Heri Ahmadi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Mulyadi dari Partai Golongan Karya (Golkar), Muh. Iqbal Chalik dan Parman Agus Mante dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Asriady mengatakan​, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun​ hubungan emosional dengan Legislator Parepare. Selain itu, kata dia, juga sebagai momentum untuk saling bertukar ide dan informasi.

“Saya apresiasi respon dan antusias sejumlah Legislator Parepare, untuk berkomunikasi dalam upaya membangun Parepare. Terlebih, ini kan juga masih suasana bulan suci Ramadhan,” katanya.

Sementara, Rahmat menjelaskan, politik itu bebas dan dinamis. Sehingga, katanya, tidak ada yang berhak melarang, untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan siapapun.

“Kami ingin hubungan ukhuwah Islamiyyah ini, terjalin baik dengan siapa saja,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>