SELASA , 16 OKTOBER 2018

Asriady Samad Rayu PAN

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 17 Mei 2017 18:46
Asriady Samad Rayu PAN

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Asriady Samad, mulai gencar melakukan pendekatan pada sejumlah petinggi partai politik di Parepare.

Hal tersebut, terbukti dengan pertemuan yang dilakukan Asriady dengan elit dari Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare, Andi Firdaus Djollong (Ketua) dan Kurtfatih (Sekretaris), di Cafe Carlos, Rabu (17/05/2017).

Turut hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Parepare, Iqbal Chalik, dan sejumlah petinggi dari masing-masing partai.

Asriady mengatakan, pihaknya ingin mengetahui aspirasi Legislator Parepare. Selain itu, kata dia, juga untuk bersilaturahmi dengan pengurus PKS pasca Pemilihan Raya (Pemira), yang digelar baru-baru ini.

“Karena nama saya masuk sebagai salah satu kader internal yang diusulkan. Jadi, penting untuk saya diskusikan lebih lanjut, di samping bersilaturahmi dengan partai lain,” katanya.

Sementara, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah, menjelaskan, pertemuan tersebut juga sebagai bentuk keseriusan PKS untuk bersama-sama dengan PAN, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“PKS akan tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan partai lain,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>