SENIN , 18 DESEMBER 2017

ASS Butuh Kerja Ekstra di Pilgub

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 Oktober 2017 15:15
ASS Butuh Kerja Ekstra di Pilgub

NA-ASS. Foto : ist

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Munculnya nama Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebagai wakil dari Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel memberi kejutan baru. Namun, kerja politik paket NA-ASS kedepan membutuhkan keseriusan untuk bisa meraih suara.

Salah satu prasyarat untuk bisa mendulang suara yakni Elektabilitas. Jika elektabilitas tinggi, tentu akan berpeluang untuk meraih suara yang tinggi pula. Sebagai figur yang baru dimunculkan, ASS belum teruji berdasarkan hasil survei. Kerja-kerja politik ke depan pasangan NA-ASS harus serius untuk mendapatkan dukungan dari rakyat.

Saat dikonfirmasi, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menyatakan dirinya saat ini hanya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Soal meningkatkan elektabilitas ia menyebutkan soal waktu yang menjawab.

“Saya maju di Pilgub Sulsel hanya untuk mengabdi orang banyak, soal peningkatan elektabilitas adalah persoalan waktu,” ujarnya Rabu (25/10) kemain.

Menurutnya, untuk meningkatkan elektabilitas tentu masyarakat yang menilai. Oleh sebab itu, langka yang dilakukan adalah dirinya akan melakukan sosialisasi perihal program yang dicanangkan oleh NA-ASS.

“Selain sosialisasi, juga menawarkan kepada masyarakat program yang akan kami lakukan bersama pak NA kedepan,” katanya.

Dijelaskan, program unggulan yang dilaksanakan kelak ketika terpilih. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membuka lapangan kerja serta menjawab kesenjangan lainya berkaitan ekonomi, pendidikan dan kesehatan.


div>