SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Astaga, Pensiunan PNS Cabuli Tiga Anak Bawah Umur

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 15 April 2017 15:45
Astaga, Pensiunan PNS Cabuli Tiga Anak Bawah Umur

Ilustrasi.

JAKARTA – Kelakuan SI benar-benar bejat. Kakek 69 itu, tega mencabuli anak bawah umur. korbannya ada tiga. Aksi bejatnya terbongkar dan akhirnya diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Raya, Bengkayang, Kamis (13/4).

Parahnya lagi, SI merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Dusun Pajajaran, Desa Sungai Jaga B, Kecamatan Sungai Raya, Bengkayang.

“Kita prihatin atas kejadian pencabulan terhadap tiga orang anak SD yang dilakukan oleh SI yang merupakan pensiunan PNS,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Novrial Alberti Kombo, Jumat (14/4).

Korbannya berinisial CNS, anak perempuan berumur tujuh tahun kelas 1 SD. LY bocah perempuan berumur delapan tahun kelas 2 SD, dan LD bocah perempuan berumur delapan tahun juga kelas 2 SD.

Terbongkarnya kasus pencabulan ini ketika CSN merasakan sakit saat buang air kecil. Ibunya curiga dan menanyakan kepada putrinya. Korban mengatakan kemaluannya ditusuk menggunakan tangan oleh pelaku. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sungai Duri. Pencabulan ini dilakukan di rumah SI.

“Pelaku kita tangkap di rumahnya dan dibawa ke Kantor Balai Desa Sungai Jaga B. Setelah itu dibawa ke Mapolsek Sungai Raya untuk dimintai keterangan,” jelas Kombo.

Polisi menyita barang bukti celana dalam warna ping bergambar hello kitty, baju kaos dalam warna pink, seragam SD dan kerudung warna putih.

“Pelaku dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002  tentang Perlindungan Anak. Ancamannya 15 tahun penjara,” tegas Kombo. (jpg)


div>