SABTU , 21 JULI 2018

Astara Motor Jadi Sponsor PSM Makassar

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Jumat , 09 Maret 2018 17:30
Astara Motor Jadi Sponsor PSM Makassar

Suasana penandatanganan kerjasama oleh CEO PSM Makassar bersama pihak Astra Motor. Foto: Fahrul/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PSM Makassar mendapatkan sponsor dari Astara Motor yang kini telah tersebar di 12 wilayah Indonesia.

Kepala Wilayah Astara Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan, Astara motor ini baru pertama kali menjadi sponsor sepak bola di Indonesia.

“Astara motor sudah lama hadir di Makassar, kami juga ingin mengambil bagian dengan mendukung klub tertua di Indonesia selama satu musim penuh,” ungkapnya saat melankukan jumpa pers di Novotel Hotel Makassar, Jumat (9/3).

Atas kerjasama ini, lanjutnya, logo Honda akan terletak di seragam pasukan Ramang, baik pada saat pertandingan kandang maupun tandang.

“Logo Honda akan mengisasi seragam tanding PSM Makassar selama satu musim dibawah nomor punggung pemain,” ujarnya.

Sementara itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sangat bersykur atas bergabungnya Astra Motor sebagai sponsor.

“Kita merasa bangga dengan adanya Astra Motor ini sebagai sponsor dan ini bagian tidak bisa dipishakan,” tuturnya.

Appi- sapaan akrab Munafri Arifuddin menambahkan, selain Astara Motor sebagai sponsor PSM Makassar, ada pula Bosowa Semen sebagai sponsor utama kemundian Kopi ABC dan Kuku Bima.

“Kalau saat ini ada Semen Bosowa, Kopi ABC dan Kuku Bima dan dalam waktu dekat sponsornya akan bertambah lagi, tapi masih tahapan selelesi karena kita tidak mau juga mengambil sembarangan sponsor,” jelasnya. (*)


div>