RABU , 13 DESEMBER 2017

Aston Makassar Hadirkan Konsep Tropical Paradise di Malam Pergantian Tahun

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 08 Desember 2017 14:22
Aston Makassar Hadirkan Konsep Tropical Paradise di Malam Pergantian Tahun

Direktur Utama PT. Rakyat Sulsel Intermedia, Faisal Palapa (kemeja tengah) berpose bersama General Manager, Joko Budi Jaya (lima dari kanan) beserta managemen Aston Makassar saat bertandang ke Kantor Rakyat Sulsel di Jl. Sultan Alauddin, Ruko Permata Sari No. 25 Makassar, Jumat (8/12/2017).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen Hotel Aston Makassar punya cara special dalam merayakan pergantian tahun.

Kali ini, hotel bintang empat tersebut mengemas paket spesial bertajuk Tropical Paradise yang akan berlangsung di lantai 17 dan 18, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar.

Hal tersebut ia utarakan saat bertandang ke kantor Rakyat Sulsel di Jl. Sultan Alauddin, Ruko Permata Sari No. 25 Makassar, Jumat (8/12/2017).

Menurut General Manager Aston Makassar Joko Budi Jaya, pihaknya memilih tema tahun baru bernuansa pantai mengingat Makassar merupakan kota Bahari yang memiliki gugusan pulau spermonde.

“Selain kota bahari, kita ini negara tropis. Melalui paket yang ditawarkan, kami ingin mengajak warga Makassr merasakan sensasi liburan ala negara tropis. Secara tidak langsung memberi pesan bagaimana pentingnya menjaga ekosistem pantai, melestarikan lingkungan dan kehidupan biota laut,” ujarnya.

Untuk menikmati paket tahun baru tersebut, Anda cukup merogoh kocek Rp 2.758.800/net untuk menginap satu malam. Berlaku untu dua tamu dewasa dan dua anak-anak, makan malam spesial dan pesta tahun baru.

Di pesta tahun baru tersebut, tamu dimanajakan full entertainment, live band music, DJ Performance, festival makanan, gamesbooth dan serangkaian acara menarik lainnya.

Bagi yang hanya ingin menikmati makan malam dan pesta tahun baru tanpa menginap, Anda cukup membayar Rp 499 ribu net per pax.

Didampingi Director of Sales, Tammy Helen, Front Office Manager, Sri Wahyuni, Executive Chef, Irwan, Marcomm, Rari Maharani, HR Manager, Rio Marseli dan beberapa management Aston Makassar.

Joko menambahkan, salah satu kekuatan utama Aston adalah pelayanan yang prima dan sejumlah program yang ditawarkan untuk para tamu. (*)


div>