SENIN , 17 DESEMBER 2018

Aston Makassar Perkenalkan Tujuh Menu Baru Khusus Akhir Pekan

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 05 Maret 2018 19:40
Aston Makassar Perkenalkan Tujuh Menu Baru Khusus Akhir Pekan

Salah satu chef yang akan melayani pengunjung di Aston Makassar Hotel & Convention Center setiap akhir pekan. Awal Maret hotel ini memperkenalkan tujuh menu baru yang bisa dinikmati sambil berenang di plaza pool lantai 15.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aston Makassar Hotel & Convention Center memperkenalkan tujuh menu baru khusus akhir pekan di Awal Maret ini. Tujuh menu baru tersebut bisa dinikmati di plaza pool lantai 15 yang merupakan fasilitas khusus bagi tamu yang menginap.

Marketing Communication Aston Makassar Rari Maharani, mengatakan, menu yang baru diluncurkan ialah mie bakso, mie ayam, sosis bakar, bakso nakar, roti Sosis dan pisang peppe, serta gulali corner. Menu ini hadir setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 10.00 -17.00 Wita.

“Menu-menu yang disajikan ini sudah sangat melekat dilidah masyarakat dan telah banyak dijumpai. Kami sediakan untuk menemani waktu santai saat berenang di Plaza Pool lantai 15 yang merupakan fasilitas khusus untuk tamu yang menginap”, ujarnya, Senin (5/3).

Harga yang ditawarkan setiap menu hanya RP 20.000/porsi, harga tersebut terbilang ramah dan terjangkau untuk dinikmati apalagi sudah paket dengan minumannya.

“Bagi pengunjung yang memesan pisang peppe akan dapat juga sarabba, sedangkan bakso dan menu lainnya mendapatkan aneka jus yang segar,” tambah Rari.

Selain itu, Aston Hotel Makassar juga menawarkan menu Gulali Corner untuk menarik perhatian anak-anak, setiap anak dapat menikmati Gulali dengan harga RP 20.000/gulali.

“Kita berharap dengan adanya menu baru ini bisa meningkatkan okupansi Hotel, dan selalu memberikan yang terbaik kepada tamu serta menjadikan hotel ini menjadi pilihan utama untuk berakhir pekan.

Sementara, harga kamar yang ditawarkan setiap akhir pekan mulai dari Jum’at hingga Minggu yakni RP650.000 sudah dapat menginap di tipe kamar superior dan menikmati fasilitas yang terletak di lantai 15. (*)


div>