SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Aswas Kejati Ahirnya Periksa Kajari Pinrang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 06 Juni 2017 13:36
Aswas Kejati Ahirnya Periksa Kajari Pinrang

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pinrang, Sri Yeni akhirnya diperiksa di bagian pengawasan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Senin (5/6). Pemeriksaan Sri Yeni dibenarkan Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Sulselbar, Heri Jerman.

Heri mengatakan, pihaknya memeriksa Sri Yeni yang diduga melakukan pelanggaran kode etik berupa permintaan sejumlah proyek ke pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang.

“Kita hari ini memeriksa Kejari Pinrang untuk mencari tahu siapa yang menjadi pelaku utamanya,” ujar Heri diberitakan Rakyat Sulsel, Selasa (6/6).

Sayangnya, Heri belum bisa memberikan hasil pemeriksaan terkait kasus dugaan permintaan proyek tersebut. Pasalnya, pihaknya saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dari beberapa saksi yang dipanggil.

“Saya belum bisa memberikan hasilnya, karena memang belum jelas dan kalau sudah ada hasilnya, saya perlu analisa dulu. Namun yang pasti, kita sudah memanggil beberapa kepala dinas yang diduga sebagai tempat meminta proyek pembangunan di Kabupaten Pinrang,” ujar Heri.

Ia mengakui bahwa semua informasi terkait dugaan kasus minta proyek oleh Kepala Kejari Pinrang akan diperiksa. Hal itu dilakukan agar semuanya bisa terungkap siapa dalang kasus kasus permintaan proyek tersebut. (***)


div>