JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Asyiiik… Album Baru si Cantik Raisa Sudah Bisa Dinikmati

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 20 April 2016 21:01
Asyiiik… Album Baru si Cantik Raisa Sudah Bisa Dinikmati

int

RAKYATSULSEL.COM – Album baru solois cantik Raisa Andriana yang bertajuk Handmade sudah bisa dinikmati. Setelah membuka pre-order dalam format boxset pada 11 April lalu, kini album ketiga itu sudah bisa didengarkan secara eksklusif sejak hari ini selama 7 hari ke depan di layanan musik streaming, Apple Music, dan sudah bisa dibeli di iTunes.

Ada 11 lagu yang terangkum dalam album Handmade. Seakan tidak bisa dipisahkan, Raisa dan perihal cinta masih menjadi benang merah dari setiap nomor yang menghiasi album. Sebagai pelepas rindu penggemar, sebelumnya kekasih Keenan Pearce itu terlebih dahulu melepas single Kali Kedua sejak akhir Maret lalu.

Selain lagu tersebut, album Handmade juga diisi sepuluh lagu lainnya yakni Intro – Handmade, Percayalah (Album Version), Sang Rembulan, Tentang Cinta, Jatuh Hati, Letting You Go, Usai di Sini, Love You Longer, Biarkanlah, dan Nyawa dan Harapan.

Sedangkan untuk rilisan fisik masih dalam proses pre-order yang dibuat dalam bentuk boxset.
Boxset album Handmade terdiri dari CD album, DVD, patch, t-shirt, origami, stiker, dan notebook.

Proses pre-order album ini hanya bisa dilakukan melalui e-commerce Elevenia. YourRaisa, sebutan penggemar Raisa yang membeli boxset tersebut akan mendapat Golden Ticket yang berlaku sebagai undangan eksklusif showcase Handmade pada 27 April mendatang.

Menurut Adry Boim selaku manajer Raisa dari Juni Record, pihaknya sengaja merilis album terbaru dengan format boxset karena punya nilai lebih dari segi fisik. Boxset maupun CD Handmade bisa menjadi barang koleksi bagi fans. Tidak sama halnya dengan rilisan digital.

“Kita udah coba di album kedua, album ketiga kita ingin bikin lebih besar. Makanya kali ini kita buat seribu boxset, satuannya seharga Rp 300 ribu,” kata Boim kepada JawaPos.com di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta, Senin (11/4).

Sejauh ini cewek 25 tahun itu telah merilis dua album, yakni Raisa pada 2011 dan Heart to Heart pada 2013. (jpg)


Tag
div>