RABU , 13 DESEMBER 2017

Atasi Kebocoran PAD Parkir, Taufan Pawe Tantang FKPPI Turun Tangan

Reporter:

Editor:

niar

Minggu , 15 Oktober 2017 18:59
Atasi Kebocoran PAD Parkir, Taufan Pawe Tantang FKPPI Turun Tangan

Ketua FKPPI Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, menyerahkan bendera Petaka kepada Pengurus FKPPI Kecamatan di aula Kebun Raya Jompie, Kota Parepare, Sabtu (14/10/2017), kemarin.

PAREPARE, RAKSUL.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan tantangan kepada Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri (FKPPI) Kota Parepare untuk menangani carut-marut tata perparkiran yang kerap mengalami “kebocoran” Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Tantangan itu disampaikan Taufan Pawe pada acara pelantikan pengurus FKPPI tingkat kecamatan yang dilakukan oleh Ketua FKPPI Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, di aula Kebun Raya Jompie, Sabtu (14/10/2017).

“Saya tentang FKPPI untuk menangani masalah parkir agar tidak terjadi lagi kebocoran,” jelasnya.

Taufan mengatakan, ke depan pengelolaan perparkiran harus ditangani oleh pihak ketiga agar menghindari kebocoran pendapatan.

Terpisah, ketua Harian FKPPI Parepare, Amran Ambar, siap menerima tantangan itu, bahkan Amran optimis dapat menyuguhkan PAD parkir dua kali lipat besarannya, dibanding yang selama ini terealisasi.

“Pengurus FKPPI siap menerima tantangan dari Pak Wali Kota, bahkan dua kali lipat kami sanggup untuk PAD,” optimis Amran.

Pihaknya pun akan melakukan rapat internal untuk membahas terkait tantangan yang dilayangkan Wali Kota Parepare.

“Kami akan Rapat pengurus internal dulu mengenai masalah ini,” tuturnya.

FKPPI Parepare kata Amran, akan mengelola perparkiran secara profesional dengan melengkapi identitas bagi setiap juru parkir di Parepare untuk mengantisipasi maraknya jukir liar. (nia)


div>