MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Atlet Balap Sepeda Parepare Uji Tanding di Kejurnas Yogyakarta

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 15 Juli 2018 12:10
Atlet Balap Sepeda Parepare Uji Tanding di Kejurnas Yogyakarta

int

YOGKAYARTA, RAKSUL.COM — Atlet balap sepeda Parepare, memanfaatkan Kejurnas Balap Sepeda di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, untuk uji tanding jelang PORDA Sulsel 2018.

Ketua Binpres Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, Rahman Dj, Minggu, 15 Juli 2018, mengatakan, ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Parepare langsung mengirim atletnya untuk try out dan mengikuti Kejurnas pasca kucurnya dana hibah KONI tahap pertama.

“Ada enam atlet PORDA ISSI Parepare yang dikirim mengikuti try out dan Kejurnas. Mereka mengikuti tiga jenis lomba yakni ITT, roadres, dan qriterium,” terang Rahman Dj.

Untuk clas roadres Man Elite diikuti oleh atlet ISSI Parepare, Yudha Muhammad, Man Yout senior diikuti oleh Muh Alif, dan Man Yout yunior diikuti oleh Yusril, dan dua pembalap lainnya. Sedangkan untuk Women Elite diikuti oleh Mardinah, atlet ISSI putri Parepare. “Qriterium diikuti oleh seluruh atlet kita yang mengikuti try out,” lanjut Rahman.

Ketua KONI Parepare, Parman Farid yang turut memantau langsung try out atlet balap sepeda Parepare di Yogyakarta memberi motivasi dan support penuh.

“Insya Allah, atlet ISSI Parepare siap untuk berlaga di Porda dan mempersembahkan medali emas untuk kota yang kita cintai,” kata Parman optimis. (*)


div>