JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Atlet Diskominfo Makassar, Target Lima Emas Porda XVI di Pinrang

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Senin , 24 September 2018 10:45
Atlet Diskominfo Makassar, Target Lima Emas Porda XVI di Pinrang

int

MAKAKSSAR, RAKYATSULSEL.COM – Untuk mengharumkan nama baik Pemerintah Kota Makassar. Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kota Makassar, mengirimkan atlet terbaik  mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI  di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kepala Diskominfo Kota Makassar Ismail Hajiali yang saat ini bersama rombongan Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny”Pomanto menghadiri pembukaan Porda XVI di Stadion Bau Massepe, Jl Bulu Pakoro, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9).

Ia mengatakan, Diskominfo Makassar, telah mendaftarkan tim bulu tangkis binaannya di ajang olahraga tersebut. Bahkan ia sangat omtimis anak asuhnya  akan meraih medali emas.

“Cabang olahraga bulutangkis, sebagai binaan/bapak angkat Dinas Kominfo Makassar menargetkan 5 emas dari 7 emas yg diperebutkan pada PORDA XVI di kabupaten Pinrang,” ujarnya.

Menurutnya, Atlet binaan yang diterjunkan ke lokasi pertandingan berjumlah belasan dengan kemampaun serta pengalaman yang handal di bidang olahraga bulu tangkis.

“Kepala Dinas Kominfo Kota Makassar sebagai bapak angkat Cabang olahraga bulu tangkis, diharapkan dapat mendulang medali dengan target 5 emas, dari 7 emas yang diperebutkan di diperlobakan Porda ini,” pungkasnya.


div>