SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Atong Belum Ingin Pamerkan Massa Pendukungnya

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 13 Mei 2017 12:43
Atong Belum Ingin Pamerkan Massa Pendukungnya

int

ENREKANG,RAKYATSULSEL.COM- Berbeda dengan Incumben Muslimin Bando (MB) yang telah memamerkan seribuan massa pendukungnya saat mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai calon bupati, Andi Nurhatman Nurdin Karumpa (Atong) punya cara berbeda.

Saat Atong mengembalikan formulir pendaftarannya di sekretariat Partai Gerindra, di Gedung Halal Center Talaga Kelurahan Juppandang Enrekang, Sabtu pagi (13/5/2017) pengusaha sukses di Bumi Cendrawasi Papua ini, justru hanya diantar keluarga dekatnya dan sejumlah tim inti.

“untuk apa bawa massa. Nantilah kalau sudah resmi diusung dan mendaftar di KPU, saya akan tumpahkan massa sebanyak banyaknya.” Ujar Atong disela-sela acara pengembalian formulir.

Menurut Atong, timnya sudah terbentuk dikecamatan bahkan sudah sampai ke tigkat Desa kelurahan namun belum dia gerakkan.

Saat ini Atong Sudah terdaftar di beberapa Partai sebagai Calon Bupati, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra. Sementara Atong juga menjalin komunikasi politik dengan Partai Keadilan Sejahtaera (PKS), meski partai Islam ini yang tidak membuka pendaftaran calon bupati.

Selain Atong dan MB, beberapa figur yang sudah mendeklarasikan bakalan maju sebagai calon bupati pun telah mendaftar di tiga partai tersebut. Yakni Masrur Makmur Latanro, M. Amiruddin, Saleh Rahim, dan Herni Damayanti.

Uniknya Dintara keenam tokoh ini, Hanya MB dan Saleh Rahim yang berasal dari Duri Kompleks. Atong, Masrur, Amiruddin dan Herni semuanya berasal dari Enrekang kota.(aba)


Tag
div>